Langsung ke konten utama

Dido Rental Mobil Tanjung Pinang

Dido Rental Mobil Tanjung Pinang


Saat Anda berkunjung ke Kota Tanjung Pinang Atau Kabupaten Bintan Propinsi Kepulauan Riau , Baik untuk urusan Bisnis Atau untuk Berwisata bersama Keluarga dan Handai taulan , tentu sangat membutuhkan sarana Transportasi yang nyaman dan aman . Kota Tanjung Pinang Dan Kabupaten Bintan sendiri belum tersedia angkutan transportasi masal yang nyaman untuk membawa para traveler ke tempat tempat tujuan wisata di kedua kota tersebut .

Untuk Itu Kami 
Dido Rental Mobil Tanjung Pinang mencoba memberikan pelayanan kepada anda yang berkunjung ke Kota Tanjung Pinang Dan Kabupaten Bintan sebuah layanan transportasi alternatif yaitu dengan Penyewaan Mobil Tanjung Pinang . Dido Rental Mobil Tanjung Pinang menyediakan aneka jenis kendaraan yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda saat berada di Tanjung Pinang Maupun Di Bintan . Dengan Armada yang rata rata tahun 2013 ,Dido Rental Mobil Tanjung Pinang siap melayani anda dengan layanan Prima .

Syarat Penyewaan :



  • Memiliki Sim A ( Wajib Untuk Sewa Lepas Kunci )
  • Memiliki E-KTP ( Wajib Untuk Sewa Lepas Kunci ) sebagai Jaminan Selama Mobil Disewa
  • Pembayaran dilakukan diawal peminjaman
  • Bertanggung Jawab atas segala Kerusakan Mobil Yang diakibatkan kelalaian Penyewa ( Wajib Untuk Sewa Lepas Kunci )


Pelayanan Kami :


Sebagai Penyedia Layanan Jasa Rental yang berpengalaman selalu berinovatif untuk memberikan pelayanan dan kebutuhan bagi para pelanggan. Tidak hanya sebagai penyedia jasa transportasi, kami juga menerima pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel dan sejumlah paket- paket perjalanan wisata lain nya di Kepulauan Riau, Tentunya harga yang kami berikan adalah harga yang bersaing.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut :



  • Pelayanan selama 24 jam
  • Memiliki legalitas resmi badan usaha
  • Syarat sewa kendaraan yang tidak rumit
  • Sistem pemesanan yang sederhana
  • Harga Rental Mobil , Paket Tour, Tiket Pesawat dan Hotel yang sangat bersaing.
  • Selalu menjaga kebersihan mobil demi untuk kenyamanan Anda
  • Berbagai banyak pilihan jenis sewa mobil disesuaikan dengan kebutuhan Anda
  • Driver yang profesional, mengetahui seluk beluk destinasi di Pulau Batam dan Bintan, berpengalaman membawa turis baik domestik maupun mancanegara dan selalu menjaga kerapian serta keramahan dalam melayani.
  • Cukup berpengalaman dalam hal pelayanan jasa sewa mobil di Kepulauan Riau.



Komitmen Kami


Kami berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan yang terbaik dan tepat waktu. Hal itu merupakan standarisasi kami sebagai perusahaan biro perjalananan wisata. Menjaga kerapian, sopan santun dan keramahan dalam melayani adalah kewajiban kami dalam melayani Anda. Selalu memberikan armada-armada terbaik, kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman selama berkendara bersama kami.

Kontak Person :


Alvis Sastra : +62813 7289 8766


Komentar

  1. Mantap gan .. sukses ya ☺️

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. hi gan minibus ad gg ya unt kira2 10org
    dan harganya brp ya jika dengn supir

    BalasHapus
  4. http://didoautorentaltanjungpinang.blogspot.co.id/2017/02/rental-mobil-tanjung-pinang.html

    BalasHapus
  5. thank's gan....sukses selalu (y)

    BalasHapus

Posting Komentar

Dido Rent Tanjungpinang

White Sands Island adalah salah satu Pantai surga serasa milik sendiri !!!

Tertarik menghabiskan waktu di sebuah pulau surga yang terpencil? White Sands Island bukanlah resort biasa, merupakan sebuah pulau pribadi di mana para tamu diajak untuk menikmati liburan sepuasnya dalam suasana tropis. Anda bisa mengisi waktu dengan snorkeling menikmati keindahan bawah lautnya, mengayuh kayak mengitari pulau, atau berkemah di bawah bintang-bintang. Pokoknya apapun yang bikin Anda hepi! Puas beraktivitas di pulau nan indah ini, pesanlah minuman dari bar dan nikmati piknik di pinggir pantai sambil menunggu pemandangan matahari terbenam. Tempat asik buat yang suka mencari ketenangan. Waktu tempuh sekitar 15-25 menit. Harga mulai Rp 200Ribuan/Orang

Sewa Mobil di Dido Rent Tanjungpinang, include mobil, bbm, dan driver!

Hubungi kami  Whatsapp/SMS: 081372898766 (Alfis) Sewa Mobil kualitas terbaik dengan harga menarik yuk! Sekilas tentang kami, Dido Rent Tanjungpinang adalah jasa rental mobil yang menghubungkan penyedia rental mobil dan penyewa. Kami menawarkan berbagai merk & jenis mobil yang dapat disewa sesuai kebutuhan anda. Mulai dari Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Alphard, Toyota Hi Ace, Toyota Rush dan masih banyak lagi.  Harga yang ditawarkan cukup bersaing, kami berkomiten untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kepuasan kepada mitra dan pelanggan. Kami menyediakan paket rental mobil harian, mingguan, bulanan, ataupun custom sesuai kebutuhan anda.   Dido Rent Tanjungpinang juga menerima request mobil dengan harga dan jenis tertentu sesuai kebutuhan anda. Kami juga dapat melayani pemesanan taksi, mobil wisata, dan lain lain. Biaya sewa mobil dapat disesuaikan dengan jenis mobil & paket yang diambil, rental mobil dengan harga terjangkau & kualitas pelayanan ter